Selasa, 10 Mei 2011

Ingatan Lalu

http://suzannita.files.wordpress.com/2010/01/hatikunci.jpg

Oleh: Nana Karlina

Aku pernah memiliki sebuah rasa. Perasaan yg kukira akan menjadi milikku selamanya. Ah, lebih baik tak usah kuceritakan di sini. Karena hal itu memang tak perlu diceritakan pada banyak orang. Hanya saja, hari ini, pada detik ini, aku teringat bahwa kini, di detik ini, aku telah melupakan rasa yang dulu sempat menghujam dalam di hatiku. Aku ingat bahwa telah banyak waktu kulewatkan tanpa memikirkannya. Aku ingat, bagaimana susahnya dulu aku melupakan itu. Jatuh bangun, jungkir balik aku mencoba melupakan rasa dan sosok itu, tapi aku tak kuasa, aku tak mampu. Setiap hari, setiap menit, statusku tentangnya. Tentang perasaanku padanya. Tentang harapan-harapan indahku tentangnya.
Dan sekarang, aku, bahkan setiap detikku tak pernah ada lagi rasa dan ingatan tentang sosok itu. Ya, aku telah berhasil melupakannya. Aku menang! Hebat bukan? Tiada kusangka, dengan mencemplungkan diri dalam dunia kata, aku bisa melupakannya. Tapi, entah kenapa, sekarang rasanya agak aneh. Entahlah!
Nanti kuceritakan lagi.

(Bersambung.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sorbonne University

Sorbonne University

Alexandria

Alexandria

Edensor

Edensor

Bunaken

Bunaken