Senin, 03 Oktober 2011

Cerita gadogado apa aja boleh ^__^

03 September 2011
Dear Diary.
Ah, maafin saya ya Diary, sudah beberapa hari ini saya tak menyapamu. Bagaimana kabarmu hari ini Diary? Apakah kamu rindu saya, seperti saya rindu kamu? Ah, saya tahu kamu pasti akan jawab begitu. Kamu memang sahabat terbaik saya.
Saya tak punya banyak cerita hari ini Diary. Tapi yang pasti, saya mau bilang kalau hari ini saya gajian, hehe ... ^__^. Iyah, saya seneng banget. Eh, eh, tapi tadi pemilik lembaga bimbelnya kasih peringatan ke saya. Katanya saya harus selalu on time datangnya. Iya, saya menyadari kalau saya sering terlambat. Ah, saya jadi malu pada diri saya sendiri.
O, iya, kalau kemarin saya bercerita tentang murid saya yang bernama Jerry. Sekarang saya mau ceritakan sedikit tentang Teguh. Teguh anak yang baik dan penurut. Ia pun selalu mengerjakan pelajarannya dengan baik. Kalau Jerry anaknya atraktif dan agak sedikit jail, Teguh malah sebaliknya. Dia sering jadi korban kejailan Jerry. Ah, kasihan sekali anak itu. Sampai-sampai, dia minta ke saya, kalau sedang ada kelas bareng Jerry, dia mau duduknya jauh-jauh dari Jerry. Saya pun mengiyakan pintanya.
Tapi tadi, Teguh bukan saya lagi yang ngajar. Jadwalnya sudah dirombak. Ah, saya jadi kangen dia. Biasanya hari senin ini saya selalu ngajar dia. Dia juga gak pernah bolos. Saya kangen teriakan-teriakan dia memanggil-manggil saya ketika ia tak mengerti dengan pelajarannya. Atau ketika dia sedang dijaili Jerry.
Mmm … saya mau cerita apa lagi ya Diary? Loh kok saya nanya sama kamu ya? Ya kamu mana tahu, hehe ... emang kamu peramal? Oh iya, saya mau cerita tentang antologi solo saya. Iya, kemarin saya dihubungi penerbitnya kalau naskah saya sudah siap tebit. Tapi kemudian saya baca-baca lagi naskah saya itu, tiba-tiba saya merasa ada yang kurang. Ya udah saya minta izin sama penerbitnya untuk menunda penerbitan buku saya karena saya ingin mengedit beberapa bagian. Syukurlah penerbitnya memberi izin. Yah, saya gak mau ngecewain para pembaca buku saya nanti. Bagi saya, kualitas itu penting, hehe … (serius!).
Ah, sudah dulu ya Diary, hanya itu yang bisa saya ceritakan hari ini. Saya juga mau mandi dulu ini ^__^.

Wassalam ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sorbonne University

Sorbonne University

Alexandria

Alexandria

Edensor

Edensor

Bunaken

Bunaken