Kamis, 08 September 2011

Anugerah Cinta


Oleh : Nana Karlina
Mentari merah jingga menggantung indah di ufuk barat
Sinarnya redup, syahdu serta teduh
Butiran partikel kabut menyelimutinya dari kejauhan
Hingga ia tampak bak bola merah jingga nan indah menawan

Di sini,
Aku menatapnya jauh,
menerawang,
imajiku terbang
Mentari merah jingga bisikkan sesuatu ke dalam hatiku yang paling lubuk
Mengalirkan kembali anak sungai harapan yang telah lama kubendung
Dan telah lama pula surut

Bukan,
bukan aku hendak membuka lembaran lalu
Tetapi sungguh hatiku luruh
Dengan segala anugerah Yang Maha Kuasa
Anugerah yang indah yang sulit dimengerti logika

Tiap kali aku bertanya tentang cinta
Yang terasa di dalam hati hanyalah rasa itu
Rasa yang pernah dianugerahkan Tuhan ke dalam lubuk hatiku

Bukan,
bukan aku tak ingin membuka lembaran baru
Tapi aku baru mencoba bangkit dari keterpurukan hati yang selama ini kukelabui

Aku yakin aku mampu
Kelak kan dapat mendekap anugerah dan ridhoNya
Aamin....

05092011 – 17.56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sorbonne University

Sorbonne University

Alexandria

Alexandria

Edensor

Edensor

Bunaken

Bunaken