Kamis, 08 September 2011

Curahan Hati Untuk Tuhan


Oleh: Nana Karlina
Dengarlah ini ya Rabbi
Aku tengah berada pada titik nadir kegalauan
Aku lemah dan tak tahu kemana harus kuayunkan langkah
Hidupku tak sukses
Dan aku hanyalah pengangguran meski tak benar-benar diam

Ya Rabb,
Segala citaku seakan pergi meninggalkanku
Tak sedikit pun ia mau bersamaku
Dan lagi pula,
mimpi yang mana yang mau bersama dengan seorang penunda
yang kalau bekerja suka setengah-setengah sepertiku?

Ya Rabb,
Aku ingin berubah
Aku ingin bangkit dari segala salah dan cacat perilakuku
Ridhoilah langkahku
Percayai aku sekali saja mengemban kesuksesan
Percayai aku dalam perwujudan mimpi-mimpi dan harapanku
Aku akan berubah
Akan bersungguh-sungguh dan tak kan lagi ragu-ragu

Jika jalannya harus begini,
maka besarkanlah keikhlasan hatiku
serta kesabaranku
Aamiin…
Nana Karlina
09-09-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sorbonne University

Sorbonne University

Alexandria

Alexandria

Edensor

Edensor

Bunaken

Bunaken